• Travel Tips
  • 95
  • 0

Merasakan Pengalaman Hotel Bintang 5 di Paris Tanpa Harus Memesan Kamar

Merasakan Pengalaman Hotel Bintang 5 di Paris Tanpa Harus Memesan Kamar

Menuju ke Paris? Bahkan jika Anda tidak memiliki anggaran untuk memesan kamar di salah satu hotel bintang lima yang mewah di kota ini, Anda masih dapat mencelupkan kaki Anda ke dalam kemewahan dan kemewahan Paris dengan menikmati salah satu dari pengalaman di properti ini.


Makan malam: V Restaurant di Hotel Vernet


Makan malam di V Restaurant di Hotel Vernet

Duduk di salah satu jamuan kulit di bawah kubah kaca patri romantis yang dirancang oleh Gustave Eiffel, tidak mungkin untuk tidak memiliki momen mencubit-aku-aku-di-Paris. Dengan hanya 35 kursi, V Restaurant adalah bakat untuk bakat koki Richard Robe, seorang ahli keahlian memasak Prancis yang membujuk rasa intens dari produk musiman dan kesenangan dalam menata kembali hidangan bersejarah untuk pengunjung kontemporer. Musim dingin ini, à la carte highlight termasuk V pie – kue puff yang diisi dengan bebek lezat, jamur foie gras dan jamur porcini – dan makanan modern dengan resep abad ke-18, Lievre à la Royale: kelinci yang direbus lambat, boneka kelinci dengan foie gras dan roulade pasta cannelloni berkulit Parmesan yang penuh dengan daging rebus dan buah juniper yang dihancurkan.

Menu pencicipan tujuh hidangan (€ 95, atau sekitar $ 105) dengan cekatan menyeimbangkan kekayaan dengan hidangan yang lebih ringan dan asam: bayangkan udang karang carpaccio dengan alpukat dan puru buah markisa, risotto dicampur dengan jamur chanterelle dan chorizo, dan kue kering “Le Chocolat” untuk pencuci mulut.

Koktail: Perpustakaan Duc de Morny di La Réserve Paris

Terselip di Avenue Gabriel di Arondisemen ke-8 tony, sebuah kuas dengan pesona Belle Époque dapat dinikmati di La Reserve, sebuah mansion yang berubah menjadi hotel yang awalnya dibangun untuk saudara tiri Napoléon III, Duc de Morny. Bilah adalah salah satu opsi. Tapi, perpustakaan yang indah, sebuah sudut permata dengan langit-langit peti mati, lantai parket herring dan perabotan hijau tua yang dilingkari oleh dinding-dinding yang dilapisi 3.000 buku antik dari abad ke-19, menawarkan lebih banyak suasana akrab, seperti rumah, terutama jika Anda mendapatkan kursi di depan perapian pembakaran kayu (asli). Di sini, Anda dapat menikmati koktail khas (perpustakaan dibuka untuk umum pada pukul 17:00 setiap hari) seperti Femme Fatale – Champagne dicampur dengan jeruk nipis, mentimun dan minuman keras bunga, atau Bain de Folie, campuran manis raspberry, jeruk nipis, Hendrick’s gin, Chambord, putih telur dan mint segar.

Kelas memasak: Ritz Paris

Don a toque dan mengambil kursus setengah hari di sekolah memasak Ritz Escoffier bergengsi (di dalam hotel Ritz Paris) dan kemudian mengkonsumsi ansambel kreasi Anda dengan koki dan teman-teman baru. Kursus tiga jam, manis-dan-gurih (€ 150 per orang) melibatkan hidangan seperti filet itik panggang dengan quince dan polenta krim, bersama dengan makanan penutup seperti kue cokelat cair hangat dengan puding jeruk atau mangga panggang atau hazelnut yang diremukkan dengan yogurt sorbet. Jika kue adalah hasrat Anda, ada kelas yang berfokus pada Madeleine, kue tar modern, makaron, dan segala sesuatu yang terbuat dari cokelat (€ 110-140 per orang). Anda akan pulang dengan resep tercetak dan apron Ritz yang apik.

François Perret Ritz baru-baru ini dinobatkan sebagai koki kue terbaik di dunia oleh Grandes Tables du Monde yang bergengsi. Sebelum atau setelah kelas, ambil salah satu kreasi anehnya di Bar Vendôme.

Afternoon tea: Four Seasons George V, Paris

Dari saat Anda berjalan melewati pintu besi tempa yang megah, melewati rangkaian bunga dongeng (hotel ini menggunakan sekitar 14.000 mekar per minggu) dan duduk di La Galerie saat bermain pianis, Anda akan merasakan kekuatan swank à la française.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *